Rabu, 22 Agustus 2012

Air Alkali dan Air Oksigen

                                                          
Air Alkali dan Air Oksigen



Seperti semua orang tahu, air adalah H 2 O, dua atom hidrogen untuk setiap atom oksigen. Air netral memiliki jumlah yang sama OH-ion (ion hidroksil) dan ion H + (ion hidrogen), menjaga rasio 2: 1 hidrogen dan atom oksigen. Air alkali adalah air dengan lebih OH-ion dari ion H +. Air ini memiliki atom oksigen lebih banyak dibandingkan dengan rasio 2: 1 dari hidrogen atom oksigen dari air biasa.
Untuk alasan ini, air alkali dianggap air dengan oksigen lebih banyak, namun menambahkan lebih banyak oksigen (O 2) untuk air tidak membuat air alkali. Baik hidrogen peroksida menambahkan (H 2 O 2) membuat alkali air. Mereka mungkin membuat oksigen air kaya, tetapi tidak basa, yaitu nilai pH air tidak meningkat.

Acara yang sebenarnya berikut di pegunungan Colorado dapat menjelaskan perbedaan antara dua jenis air yang kaya oksigen.

Mr Chris Litsey dari Breckenridge, Colorado rutin merawat pasien penyakit ketinggian tinggi yang masuk ke pusat terapinya. Suatu hari seorang wanita tua masuk ke kantornya dan mengeluh bahwa dia merasa seperti sedang mengalami morning sickness. Mr Litsey ingat pernah membaca bahwa penyakit pagi air alkali lega dalam buku Lookup Aging . Jadi, ia mencoba air alkali pada dia, dan, untuk takjub nya, wanita itu merasa lebih baik setelah beberapa saat.
Sejak itu, Mr Litsey dilakukan banyak tes untuk datang dengan terapi yang optimal untuk gejala ketinggian tinggi. Dia memberikan masker oksigen untuk satu kelompok dan air basa ke kelompok lain. Orang-orang dengan masker oksigen merasa lebih baik hampir seketika, namun ketika topeng telah dihapus, gejala kembali. Orang-orang dengan air alkali mengambil 15 sampai 20 menit untuk merasa lebih baik, tetapi mereka tetap baik untuk waktu yang lama. Ia memasok AlkaLife ® untuk mereka dan menyarankan mereka untuk mengambil air alkalin saat mereka di pegunungan.
Mr Litsey telah melanjutkan pengujian lebih lanjut dan disempurnakan perawatan nya. Dia menyimpulkan dengan memiliki pasiennya minum 3 gelas air dengan 10 tetes ® AlkaLife di kaca setiap saat di ruang tunggu sebelum meninggalkan klinik. Setelah itu, untuk seluruh durasi dari pengalaman gunung mereka, pasien merasa sehat dengan sekali tidak ada efek sekunder ketinggian, bahkan tanpa lebih lanjut minum air yang basa.
Ada perbedaan antara oksigen (O 2) dan oksigen ekstra dalam OH-.
Penjelasannya adalah bahwa oksigen O 2 adalah oksigen yang mudah menguap sedangkan tambahan oksigen dalam air alkali adalah oksigen lebih stabil yang tidak menghilang sampai kawin mineral alkali digunakan untuk menetralkan asam.
Ketika seseorang bernafas dalam dan keluar, jelas tingkat oksigen dalam tubuhnya naik dan turun. Tingkat yang tinggi ketika seseorang berhenti bernapas dalam dan rendah ketika ia membuang napas, akan melalui siklus naik turun. Antara puncak dan lembah siklus oksigen tingkat ada nilai rata-rata oksigen.
 Jika nilai rata-rata rendah, ketika siklus mencapai lembah, tingkat oksigen akan tidak nyaman mendekati nol. Ketika itu terjadi seseorang merasa gejala ketinggian yg mengeluarkan air dan tinggi muncul. Jika nilai rata-rata tinggi, bahkan ketika siklus mencapai lembah, seseorang tidak merasakan sensasi oksigen yang rendah.
 Hal ini menjelaskan mengapa beberapa orang menderita dengan sindrom ketinggian tinggi dan yang lainnya tidak.
Ternyata, minum air alkali mengangkat nilai rata-rata oksigen. Ini adalah deskripsi yang menjelaskan kesimpulan dari Mr Litsey. Ini juga menjelaskan mengapa beberapa orang menderita kasus buruk morning sickness dan yang lainnya tidak.

Oksigen yang lebih stabil  memiliki OH-ion yang tinggi. Hal ini dapat dicapai dengan dalam pengambilan mineral alkali lebih dalam tubuh. Dalam pengambilan mineral alkalin yang dikawinkan dengan mineral asam (natrium klorida, kalium yodium, dll) tidak menambah alkalinitas. Minum air alkali tidak dengan menambahkan OH-ion.

Air oksigen bukan  air alkali. Ini berisi oksigen oksigen lebih tetapi ini adalah volatile, oksigen mudah terbuang. Ini memberi energi lebih cepat, dan yang satu merasa lebih energik pada saat itu tetapi tidak menetralisir asam dalam tubuh. Sebagai fakta materi, itu menciptakan lebih banyak asam dalam tubuh yang akan dibuang.

Menurut pulmonologist, jumlah maksimum oksigen terlarut dalam air sangat kecil dibandingkan dengan jumlah oksigen yang kita hirup dalam hal itu akan lebih bermanfaat jika kita belajar bagaimana napas dengan benar.
Ada air kemasan banyak dijual mengaku memberikan lebih banyak energi untuk alasan begitu banyak. Ingat bahwa lebih banyak energi berarti produksi limbah lebih asam.

Air alkali tidak memiliki nilai gizi untuk memberikan Anda energi maupun nilai obat untuk menyembuhkan penyakit. Tetapi untuk menetralisir asam di dalam tubuh sehingga meningkatkan sirkulasi darah lebih baik, dan sirkulasi darah yang lebih baik membantu tubuh untuk menyembuhkan dirinya sendiri.

Tubuh manusia adalah mesin kelangsungan hidup luar biasa yang tahu bagaimana menyembuhkan dirinya sendiri.Dengan air alkali meningkatkan sirkulasi darah tanpa menggunakan pengencer darah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar