Rabu, 22 Agustus 2012

Air alkali untuk Hidrasi yang tepat

                                     Minum Air Alkali Untuk Hidrasi yang tepat
     

  Air menopang segala bentuk kehidupan, termasuk kehidupan manusia. Meskipun air ada di sekitar kita, adalah salah satu zat yang paling misterius di planet ini. Para ilmuwan masih menemukan fakta menakjubkan tentang air.
Lebih dari 70% dari berat tubuh kita adalah air, yang diterjemahkan menjadi sekitar 10 galon air untuk orang dari 120 lbs. Hal ini sangat penting untuk memiliki pemahaman yang baik tentang air dan minum yang tepat air.
       Air adalah pelarut yang kuat, karena itu, ia membawa bahan tak terlihat banyak: mineral, oksigen, nutrisi, produk limbah, polusi, dll Air laut asin karena, melalui ribuan tahun, ia terlarut dan garam mineral dari gunung dan membawa mereka ke sungai untuk laut.
         Di dalam tubuh manusia, darah (90% dari yang air) beredar di seluruh tubuh mendistribusikan nutrisi dan oksigen, dan mengumpulkan limbah dan oksida karbon, memberikan mereka ke organ-organ pembuangan. Jika air bukan pelarut yang kuat, tidak bisa melakukan fungsi tersebut.
     
        Molekul air adalah H 2 O, yaitu dua atom hidrogen dan satu atom oksigen menempel. Bentuk molekul air adalah seperti wajah Mickey Mouse; kepala adalah oksigen dan dua telinga adalah hidrogen. Karena oksigen elektrik negatif dan hidrogen positif, molekul air elektrik terpolarisasi. Untuk alasan ini, sebuah molekul air tidak bisa eksis secara mandiri, melainkan harus menggabungkan dengan molekul air lainnya untuk membentuk struktur lima atau enam sisi disebut cluster air. Pada suhu yang lebih rendah, sebagian besar struktur yang heksagonal, sehingga serpihan salju adalah heksagonal.
    
        Dalam air suling, pada suhu kamar, satu dari 10 juta (1 dalam 10 7) molekul air terionisasi. Ketika molekul air terionisasi, itu dibagi menjadi hidrogen ion H + dan ion hidroksil OH -. Air Netral berarti bahwa jumlah ion hidrogen sama dengan jumlah ion hidroksil dalam sebuah wadah. Jumlah ini 10 -7 kali jumlah seluruh molekul air dalam wadah itu (bahwa nomor kita akan memanggil N). Kami menyingkat ini dengan mengatakan bahwa air memiliki nilai pH 7 2).
    
        Air asam memiliki sejumlah besar ion hidrogen dibandingkan dengan ion hidroksil. Sebagai contoh, jumlah ion hidrogen dalam air asam, dengan nilai pH 4, 10 -4 N kali, dan bahwa ion hidroksil adalah 10 -10 N kali. Hukum alam adalah seperti bahwa eksponen harus menambahkan sampai dengan 14 (4 +10). Jumlah ion hidrogen dalam air alkali, dengan nilai pH 9, adalah 10 -9 N kali, dan bahwa ion hidroksil adalah 10 -5 N kali. Perhatikan bahwa 10 -5 lebih besar dari 10 -9 dengan 10.000 kali dan, lagi, 5 +9 adalah 14. Karena eksponen harus menambahkan hingga 14, nilai pH dari 7 dianggap netral. Karena nilai dari Poh adalah 14 dikurangi nilai pH, kita tidak mengukur atau menyebutkan nilainya, melainkan akan diketahui setelah nilai pH diketahui. Untuk itu, hanya ada pH meter dan tidak ada alat pengukur Poh 3).
     
          Sejak air alkali memiliki lebih OH - s dari H + s, ada atom oksigen lebih didalamnya daripada di air netral, itulah sebabnya air alkali kadang-kadang disebut  air kaya oksigen . Dalam cara yang sama, air asam air adalah  air kurang oksigen . Suatu fakta yang sepele yang menarik adalah bahwa ada sekitar 10 25 molekul H 2 O dalam gelas 10 ons air. Jika air yang memiliki nilai pH 10, ada sekitar 10 21 ion hidroksil (OH-) dan ion hidrogen sekitar 10 15 (H +). Jumlah ion hidrogen adalah sepersejuta bahwa ion hidroksil, yang diabaikan.
       Ini adalah jumlah berlimpah ion hidroksil yang menetralkan ion asam hidrogen dalam tubuh kita untuk mengurangi limbah asam akumulasi, sehingga membalikkan proses penuaan.

Hidrasi
        Tubuh harus terus berada dalam keadaan yang tepat dari hidrasi. Karena 2,5 liter air hilang setiap hari melalui fungsi tubuh normal, hal ini harus diganti. Ada dua isu utama yang menekankan kebutuhan untuk menjaga tubuh cukup terhidrasi dengan air dari kualitas terbaik, isi, dan struktur sehingga dapat mempertahankan homeostasis.
  
Pertama, air yang kita masukkan ke dalam tubuh kita harus mampu mencegah racun dan zat kimia dari mengumpulkan dan menciptakan pengaruh yang merusak pada sel. Air harus membawa semua mineral dan nutrisi yang dibutuhkan untuk metabolisme sel, dan menghilangkan zat yang dapat merusak sel. Hal ini juga harus dapat melindungi dinding sel dari kerusakan dan invasi.

Kedua,  karena air terlibat dalam setiap fungsi tubuh, ia harus bertindak sebagai konduktor aktivitas elektrokimia, seperti neurotransmisi, dengan memindahkan air dari satu sel syaraf ke yang lain dengan lancar dan efektif.
Gerakan air dalam tubuh antara sel-sel (cairan ekstraseluler) disebabkan oleh osmosis. Ini dibuat oleh kekuatan magnet dalam tubuh, yang menjaga gerakan seimbang. Seperti air mengalir, perubahan tekanan membuat gerakan di seluruh membran sel. Setiap perubahan tekanan akan memungkinkan protein, mineral dan nutrisi lain yang dibawa oleh darah untuk melarikan diri ke ruang antara kapal dan menghilangkan sel-sel kebutuhan vital mereka untuk mempertahankan hidup.
    
        Ketika air dalam darah terkontaminasi dengan bahan kimia, memasuki sel dan perubahan struktur mereka, yang pada gilirannya dapat menyebabkan perubahan DNA. Ini adalah awal dari proses penyakit, yang sangat mirip dengan proses penuaan.
  
Struktur Air Alkali
Banyak penelitian telah dilakukan pada efek dari air yang unik pada sistem respons tubuh. Laporan dari studi menunjukkan bahwa air terstruktur dengan pH tinggi dapat membantu tubuh melawan penyakit dan penuaan lambat oleh:
•         Meningkatkan Hidrasi intraselular
•         Mengganti Deplesi Mineral Esensial
•         Menstabilkan dan Melindungi Sel
•         Membantu untuk mempertahankan aliran darah normal dan pH
•         Flushing Out dan Mencegah Limbah dari terkumpul di Sel
•         Mencegah Radikal Bebas Membentuk
    
      Air terstruktur dengan Alkalive ™ pH Booster ™ dapat mempertahankan sifat magnet karena kandungan mineral tinggi. Sampai 74 mineral yang terkandung dalam pH Booster ™. Karena magnetisasi alam mineral ini secara alami terionisasi. Tidak seperti air artifisial magnet, magnetisasi pada pH Booster ™ tetap secara permanen, bahkan setelah itu ditambahkan ke dalam air dan disimpan untuk jangka waktu yang lama.
         Fitur yang paling unik dari air terstruktur adalah pembentukan dan organisasi molekul-molekulnya Tidak seperti strukutr  air secara alami terbentuk dalam kelompok yang lebih kecil dari 5 atau 6 molekul. Karena magnetisasi alamnya, kelompok ini lebih terorganisir dan bergerak dalam pola yang teratur ke seluruh tubuh. Terstruktur air memiliki kepadatan lebih tinggi dari air lainnya, bahkan air yang telah artifisial magnet. Hal ini meningkatkan stabilitas dari molekul, dan pada gilirannya, juga membantu untuk menjaga sel-sel diri mereka lebih stabil.
          Molekul-molekul magnet lulus mudah melalui membran sel ke dalam inti sel untuk pengiriman nutrisi yang lebih baik. Mereka juga dapat menarik racun dan bahan limbah dalam sel dan flush mereka keluar dari tubuh, menciptakan sedikit dari efek khelasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar